PROGRAM TAHUNAN
Satuan
Pendidikan : SMAN 21 Bandung
Mata
Pelajaran : Matematika
Kelas
, Program : XI IPS
Tahun
Pelajaran : 2012 / 2013
SEME
STER
|
STANDAR KOMPETENSI
|
KOMPETENSI DASAR
|
ALOKASI WAKTU
|
1
|
1.
Menggunakan
aturan statistika, kaidah pencacahan, dan sifat-sifat peluang dalam pemecahan
masalah.
|
1.1
Membaca data dalam bentuk tabel
dan diagram batang, garis, lingkaran, dan ogive
|
4 x 45’
|
1.2 Menyajikan data dalam bentuk tabel dan
diagram batang, garis, lingkaran, dan ogive
serta penafsirannya
|
8 x 45’
|
1.3 Menghitung ukuran pemusatan, ukuran letak,
dan ukuran penyebaran data, serta menafsirkannya
|
10 x 45’
|
1.4 Menggunakan aturan perkalian, permutasi, dan
kombinasi dalam pemecahan masalah
|
10 x 45’
|
1.5 Menentukan ruang sampel suatu percobaan
|
8 x 45’
|
1.6
Menentukan peluang suatu kejadian dan
penafsirannya
|
10 x 45’
|
ULANGAN HARIAN /
BLOK
|
|
JUMLAH JAM
PELAJARAN
|
|
2
|
2. Menentukan komposisi dua fungsi dan invers suatu fungsi.
|
2.1
Menentukan
komposisi fungsi dari dua fungsi
|
14 x 45’
|
2.2
Menentukan
invers suatu fungsi
|
10 x 45’
|
3. Menggunakan konsep limit fungsi dan turunan fungsi dalam pemecahan
masalah.
|
3.1
Menghitung
limit fungsi aljabar sederhana di suatu titik
|
4 x 45’
|
3.2
Menggunakan
sifat limit fungsi untuk menghitung bentuk tak tentu fungsi aljabar
|
8 x 45’
|
3.3
Menggunakan
sifat dan aturan turunan dalam perhitungan turunan fungsi aljabar
|
8 x 45’
|
3.4
Menggunakan
turunan untuk menentukan karakteristik suatu fungsi aljabar dan memecahkan
masalah
|
10 x 45’
|
3.5
Merancang
model matematika dari masalah yang berkaitan dengan ekstrim fungsi aljabar
|
10 x 45’
|
3.6
Menyelesaikan
model matematika dari masalah yang berkaitan dengan ekstrim fungsi aljabar
dan penafsirannya.
|
10 x 45’
|
ULANGAN
HARIAN / BLOK / REMIDI/SEMESTER
|
|
JUMLAH JAM
PELAJARAN
|
|
JUMLAH JAM
PELAJARAN KESELURUHAN
|
|
|
|
|
|
|
Bandung, September 2012
Mengetahui,
Guru Pamong Guru
Praktikan
Hj. Nunung Hartati
S.Pd., M.M.Pd Rizky
Restafauzi Supandi
NIP. 1965 0509 1989 03
2005 NIM.
41032151091003
No comments:
Post a Comment